My new MP3 "The Kube"

Nih Mp3 sebenarnya udah lama menjadi inceran gw, dan baru sekarang gw berhasil memilikinya. Gw tau nih mp3 dari kaskus. Disana banyak testimonial yg mengatakan kalau suaranya sangar.........

Makin lama gw makin kepikiran tentang si Kotak ini. Penasaran dengan kualitas suaranya, akhirnya gw mencari cari informasi tentang si kotak ini.

Ternyata ini adalah produk dari OLLO singapure. Hampir seluruh testimoni yg gw baca bilang nih kotak mempunya suara yg fantastik!...

akhirnya gw kembali lagi ke kaskus, masuk ke FJB. Gw aduk - aduk tuh FJB, Agak lama gw mencari karena gw lebih suka COD, kalo masalah belanja seperti ini. Seteleh sekian lama akhirnya gw ketemu dengan salah satu seller. Harganya bukan yg termurah, tapi dia yg terdekat tuk COD (Depok).


Singkat cerita nih KOTAk sekarang udah ada di tangan gw. Pertama kali gw buka, gw agak ragu dengan kualitas'nya karena bahan plastiknya terlihat murahan dan earphone'nya terlihat biasa - biasa aja seperti produk china kebanyakan. Lanjut gw buka, kelengkapanya ada kabel USB, Kotak Mp3, Earphone, Card Reader. Waktu gw buka kota gw lihat ada "ear bud", dan terbuat dari bahan berkualitas (di rasa beda geto), hal ini yang bikin gw penasaran akan suaranya.

Sekarang semua udah siap, lagu dah dimasukin dan sekarang waktunya "DRIVE TEST".
Ehm.... Gak seheboh yg gw harapkan kualitas suara masih di bawah sony gw, yah beda2 tipis lah. Tapi masih kalah jauh ama suara komputer gw (Bass'nya Bulet, Headsetnya seharga dua biji The Kube). Untuk Mp3 seharga 200rb'an, gw bilang ini jauh lebih bagus dari produk china!!!!..


Dibawah ini gw berikan kekurangan dan kelebihanya :
Kelebihan (+)
+ Bentuknya Unik
+ Ukuran'nya kecil dan ringan. Sebesar koin 500 perak.
+ Suaranya OK punya (Bass'nya gak pecah!)
+ Earphone bawaaan'nya udah ok. jadi kagak wajib ganti!
+ Batrenya ampe 5 jam lebih, Chasnya sekita 1 jam'an.

Kekurangan (-)
- Kagak ada display, rada repot kalo mo milih-milih lagu.
- Kadang kalau taru di saku, tombolnya suka mencet2 sendiri! (Bt lagi enak2 denger lagu tau2 ganti)
- Port USB'nya kagak bisa untuk transfer data. Hanya untuk chas aja. Jadi kalo mo masukin lagi harus pakai card reader!

Jadi Rekomendasi gw kalo punya budjed pas2san tapi mo kualitas suara yg keren abis. nih KOTAK wajib lh miliki!!!!!!
Gw jamin gak bakal nyesel. Simbada, Dell, Lewat!!! Sony, beda tipis!!! Harga Beda JAUH!!!!


Komentar

  1. wah jd penasaran.....btw bisa max memory sampe brp gan????

    BalasHapus
  2. ane juga mau beli nih mp3 player. coz bajet ane tipis. :D

    BalasHapus
  3. Memory sampe 32 MB, Kemarin pake 16 sih lancar-jaya

    BalasHapus

Posting Komentar