Breaking the habit

Braking the habit, memang judul lagu dari linkin park, tapi dari lagu itu yang membuat gw terinspirasi.

Merubah suatu kebiasaan, hal ini yang gw coba lakukan. Kedengranya mudah, tetapi pada ternyata prakteknya susah banget (lebay mode: on). seperti kebiasaan yang mendarah daging, kalau gak ada niatan yang kuat gak akan bisa berubah.

Pertama-tama gw bikin list hal2 yang pengen gw ubah dalam hidup ini. Banyak kebiasaan buruk di diri gw seperti

- susah bangun pagi

- malez

- semberono

- kagak bisa rapi

- dll

Hal2 kayak gini yang susah banget di hilangkan dalam diri. Sampai suatu saat gw baca artikel (lupa sumbernya) yang bilang “membuat blog dapat membantu merubah kebiasaan”.

Setelah gw jalani beberap ahari ternyata bener juga, bikin blog bisa merubah kebiasaan. Gw jadi lebih bisa bangun pagi, lebih rapi, dan penyakit malez gw rada berkurang. Kalo gw pikir2 mungkin ini dari kebiasaan gw mengetik, jadi gw bisa berekspresi dan bisa mengeluarkan uneg2 jadi pikiran lebih plongk....

hehehehehehe,,,,,,,,,,,

nb: bikin blog gak susah2 banget, gak perlu mikir panjang2 seperti “apa yang gw mo tulis, cukup “speak ur mind!”

Komentar