Oh No!!!! Twitter is over capacity


Oh NO!!!!!
Itu kata2 pertama yang muncul dari dalam mulut gw. gw merasa aneh campur kecewa, situs sekelas Twitter bisa sampai Overload!!!!

Gw langsung tanya om google kenapa nih bisa terjadi. dari hasil pencarian gw tau ternyata si twit overload udah cukup lama, sekitar sebulan yang lalu, dan banyak juga blogger yg mempermasalahkan hal ini. Kalo dipikir2 si twit mirip2 ama SMS, post text juga hanya dibatasi sampai 140 karakter, dan mayoritas post disana hanya text aja. Lalu kenapa bisa sampai overload?...

Selidik punya selidik ternyata walaupun text yg di post hanya 140, tapi seringkali banyak orang yang berbalas pesan, dan waktunya hampir bersamaan sehingga banyak flow data input. Lalu banyak juga yang mantengin si twit ampe berjam-jam yang bikin server twit jadi sesak. Dan satu rumor yang berkembang lagi, karena jumlah pengguna twit lebih banyak dari pengguna Facebook!.

Semua itu mengakibatkan begitu banyak arus lalu lintas ke wit, mengakibatkan si twit gak mampu menghandle requst, dan yag kurang beruntung (contohnya gw) akan di buang ke page 503.

kalo ada yang alamin itu, coba tunggu beberapa saat kemudian login lagi. Tapi kalo gw sih Back to Facebook!!!!!..

Enjoy ur twit

Komentar