KASKUS over posting?????

Kaskus pull

Wow, ternyata kaskus udah mulai mencapai limit operasional. Dah beberapa hari ini si kaskus mulai bikin BT, awalnya sih kejadian hanya sekali, di refresh juga sembuh. Pagi ini seteleh sholat subuh, gw sempetin tuk engakus, awalnya berjalan lancar, tapi gak beberapa saat muncul layar diatas. Gw coba refresh sekali, di bawa lagi ke layar yg diatas, ke dua kali hasilnay tetep sama ketiga kali, sama juga ke em’pat, sama juga dah yang kelima baru gw di redirect ke pasting yg gw tuju.

Kecewa banget deh gw, di saat gw lagi hobi2nya buka kaskus (Dah mulai suntuk di FB). Gw sih berharap Forum komunitas terbesar di indonesia ini jangan sampai seperti Twitter.

di balik semua itu gw juga ada kabar bagusnya, tuk mengurangi hal tersebut, kaskus akakn menambah 3 server baru. Kapan akan di tambah? gw sendiri juga gak tau. Kita tunggu aja.

Cekidot gan.

Komentar